Agribisnis Indonesia

avatar

Agribisnis Indonesia

Rahasia Anti Penyakit Dengan Teknik Injeksi Batang Pada Kelapa Sawit

Agribisnis Indonesia ,2020/03/30
Salah satu momok bagi sebagian petani yaitu mengatasi penyakit yang menyerang tanamannya. Hal tersebut tentu sangat mengganggu daya tahan tanaman dan juga mempengaruhi pertumbuhan tanamannya.

Sebelum menjalar ke segala aspek tentu yang perlu dipertimbangkan dalam memberikan langkah yang tepat untuk menanggulangi penyakit injeksi batang. Salah satunya dengan melakukan pemupukan yang tepat untuk batang tanaman kelapa sawit.
Caranya sangat mudah, tentu anda hanya membutuhkan mesin bor untuk melubangi batang pada tanaman kelapa sawit tujuannya untuk memasukkan cairan pupuk. Pastikan anda juga memilih pupuk yang tepat seperti pupuk organik cair yang terbukti sangat tepat untuk menetralisir penyakit.

Dengan perlahan anda bisa melubangi beberapa bagian yang menjadi fokus untuk pencegahan terhadap tanaman kelapa sawit anda. Inilah yang menjadi hal utama untuk melakukan pencegahan secara berkala.

Rahasia Anti Penyakit Dengan Teknik Injeksi Batang Pada Kelapa Sawit


Teknik injeksi batang kelapa sawit ini tentu sangat berguna untuk merangsang pertumbuhan kelapa sawit hal inilah yang perlu diperhatikan oleh setiap pemilik lahan kelapa sawit. Selain merangsang pertumbuhan, penggunaan pupuk kelapa sawit juga berfungsi menumbuhkan kelapa sawit secara tepat.

Sehingga menghasilkan biji sawit yang bagus dan berkualitas, biji sawit ini akan menumbuhkan buah sawit yang siap dipanen. Dengan begitu pertumbuhan yang baik akan menghasilkan panen kelapa sawit yang tepat guna.
Penggunaan pupuk sawit yang didominasi oleh bakteri premium tentu sangat memudahkan proses pertumbuhan tanpa residu kimia yang memberikan langkah tepat untuk menunjang kualitas tanaman.


  • < Desember 2020 >
    S M T W T F S
        1 2 3 4 5
    6 7 8 9 10 11 12
    13 14 15 16 17 18 19
    20 21 22 23 24 25 26
    27 28 29 30 31    
    Rekomendasi WaGoMu
    Kategori
    Komentar Terbaru
    QR Code
    QRCODE
    Akses Counter
    Langganan Membaca
    Dengan memasukan Alamat E-mail dan mendaftarkannya, Pemberitahuan mengenai Tulisan terbaru di Blog ini akan dikirimkan melalui E-mail. Untuk memberhentikan klik →Disini
    Jumlah Pembaca Saat ini 0 Orang
    Profile
    Agribisnis Indonesia
    E-mail ke Owner

    Komentari

    Nama
    Url
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Rahasia Anti Penyakit Dengan Teknik Injeksi Batang Pada Kelapa Sawit
      Komentar(0)